Home » » Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360

Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360

Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 0.7


Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360




Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry Apollo 9360. Smartphone yang telah menggunakan Operating System 7 ini hadir dengan membawa perubahan di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna.

Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, Email dan IM
Blackberry Messenger membuat Anda dapat berkomunikasi dengan mudah bersama keluarga serta kerabat Anda. Beragam aplikasi sosial lainnya juga dapat Anda gunakan untuk menunjang pertemanan.

Blackberry OS 7
Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup melakukan sentuhan untuk terhubung dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

Kamera
Kamera 5 Megapixel yang tersemat pada Blackberry Apollo 9360 memiliki resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.


demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360 yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi.

0 comments:

Post a Comment